Survey Pelayanan Masyarakat Di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan Berbasis Web
Pengarang : Fryda Putri Utami, Fenilinas Adi Artanto, Muhammad Yusuf Febriyan
Kata Kunci   :Sistem Survey Pelayanan Masyarakat, Survey Pendataan Online.
Tujuan dari penelitian ini yaitu membangun sebuah aplikasi Sistem Survey Pelayanan Masyarakat Di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan Berbasis Web yang dapat menghemat waktu dan tenaga bagi penggunanya juga sebagai media alternatif pendataan supaya lebih efektif. Dalam pembuatan aplikasi Sistem Survey Pelayanan Masyarakat Di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan Berbasis Web menggunakan pendekatan kualitatif, dengan menganalisis proses pendataan secara langsung.
Penelitian ini menggunakan model SDLC air terjun (waterfall) sering juga di sebut model sekuensial linier (sequential linear). Dalam penelitian ini di dapatkan 2 orang pengguna, yaitu Staff Instansi (admin) dan Masyarakat (konsumen). Staff Instansi (admin) dapat mengedit pengajuan pertanyaan pada kuisioner, mengontrol dan merekap data tersebut menjadi sebuah laporan, penyurvei hanya dapat mengisi data diri dan berbagai macam pertanyaan-pertanyaan yang telah diajukan pada kuisioner.
Referensi
-
Properti | Nilai Properti |
---|---|
Organisasi | Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan |
[email protected] | |
Alamat | Jl. Raya Pekajangan No. 1A Kedungwuni Pekalongan |
Telepon | (0285) 7832294 |
Tahun | 2022 |
Kota | Pekalongan |
Provinsi | Jawa Tengah |
Negara | Indonesia |